LAUNCHING TIM DAN LOGO FUCER OLEH DEKAN FUAD

Fakultas Ushuludin, Adab dan Dakwah (FUAD) melaksanakan launching logo dari Fuad Cyber Center (FUCER) pada Selasa 22 Februari 2022. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah. Dalam kegiatan launching Tim dan Logo FUCER ini, dihadiri oleh seluruh pejabat FUAD baik dekan, wakil dekan, kabag TU, ketua jurusan, dan juga sebagian dosen di FUAD.

 

Pembukaan acara diawali sambutan dari Dr. Iswahyudi, M.Ag. selaku Wadek bidang kemahasiswaan dan kerjasama. Beliau memberikan arahan dan motivasi yang membangun agar Tim FUCER terus berkarya dan konsisten dalam membesarkan FUAD terutama di bidang media sosial. “FUAD itu harus lebih unggul, lebih dulu, lebih maju dalam media sosialnya, harus lebih cepat seperti kecepatan cahaya karena kita adalah tim yang bergerak di bidang media.” tutur beliau. Beliau juga memberikan slogan kepada Tim FUCER yakni Cepat, Tanggap, kompak, yang artinya Tim Fucer harus memiliki kecepatan dalam memberitakan, memposting, dan memberikan informasi mengenai fakultas juga harus memiliki jiwa yang tanggap dalam menjalankan tugas, dan juga harus kompak dalam membangun FUAD terutama di bidang media sosial.

Sambutan selanjutnya adalah dari Dekan FUAD Dr. Ahmad Munir M.Ag,  yang sekaligus meresmikan Tim dan Logo FUCER. Sebagai simbolis diresmikannya FUCER adalah dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Dekan yang di serahkan langsung kepada ketua Tim FUCER Rizqi Akbarani, S.Pd.I., M.Pd. Selanjutnya acara ditutup dengan sesi do’a bersama yang di pimpin oleh Dr. Irfan Riyadi M. Ag. Kemudian acara dilanjutkan dengan sharing dan diskusi santai antara tim FUCER dan dosen tentang langkah strategis yang akan dilakukan demi mewujudkan FUAD yang lebih Maju dan Bermutu.  (22/02)