FUAD Adakan MOU dengan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur an (LPTQ) Jatim

FUAD adakan MOU dengan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur an Jatim, Senin 13 Desember 2021.
MOU ini diharapkan mampu mendukung persiapan FUAD dalam mengimplementasikan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). FUAD guna menyiapkan SDM mahasiswa yg unggul dituntut bersinergi dengan berbagai instansi.

Tim FUAD ikut serta menyaksikan penandatangan MOU yaitu Dr. Iswahyudi, M.Ag (Wadek III FUAD), Irma Rumtianing Uswatul Hanifa, M.S.I (Kajur IAT), Kayyis Fithri Ajhuri, S.H.I., M.A (Kajur KPI), Muhammad Nurdin, M.Ag (Kajur BPI), serta Mayrina Eka Prasetyo Budi, M.Psi (GKM FUAD).

Dr.Iswahyudi, M.Ag sebelum penandatangan menyampaikan FUAD menjalin kerjasama dengan berbagai instansi dan lembaga yg berkaitan dengan bidang keilmuwan di FUAD. LPTQ lembaga yang memiliki keterkaitan dengan jurusan Ilmu Al Qur’an dan Tafsir yang ada di FUAD, sehingga tepat untuk saling bersinergi.

Tim LPTQ yang diwakili oleh Ketua III LPTQ yaitu KH.Abdul Hamid Abdullah SH.,M.Si. menyambut baik adanya MOU dan berbagai kegiatan bersama yang akan dilakukan setelahnya sebagai tindak lanjut dari MOU. KH.Abdul Hamid Abdullah SH.,M.Si berharap MOU ini membawa kemanfaatan dan keberkahan bagi kedua pihak, serta menjadikan FUAD IAIN Ponorogo lebih maju dan bermutu.