Yudisium Program Sarjana S-1 Periode 2 Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019

Kamis 27 Juni 2019 – Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Ponorogo melaksanakan kegiatan Yudisium Program Sarjana S1 jurusan Ilmu Al-Quran dan Tafsir (IAT) dan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI). Acara tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB bertempat di Aula FUAD kampus 2 IAIN Ponorogo.

Kegiatan Yudisium Program Sarjana S-1 Periode 2 Tahun 2019 pada kesempatan ini ada 21 calon wisudawan/wisudawati dari jurusan Ilmu Al-Quran dan Tafsir (IAT) dan 24 calon wisudawan/wisudawati dari Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI).

Sesuai dengan Surat Keputusan Dekan yang dibacakan oleh Drs. Syamsul Hady selaku Plt. Kabag Tata Usaha Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah sejumlah  xx mahasiswa tersebut dinyatakan lulus. Ada 2 mahasiswa dengan nilai terbaik dari masing-masing jurusan. Dari Jurusan Ilmu Al-Quran dan Tafsir (IAT) diraih oleh saudara Gama Norisda Auliaakbar dengan IPK 3,64 kemudian dari Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) diraih oleh saudari Anisa Rohmah Sahara dengan IPK 3,54.

Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Ponorogo memberikan selamat dan amanat kepada seluruh peserta Yudisum calon wisudawan/wisudawati FUAD. Dr. Ahmad Munir, M.Ag memberikan pesan agar setelah terjun ke masyarakat nanti bisa mengamalkan ilmu yang telah diterima selama menempuh pendidikan di IAIN Ponorogo serta menjaga nama baik alamamater.