Yudisium Sarjana Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) Semester Gasal Periode 1 Tahun Akademik 2019/2020

Selasa (24/09) FUAD (Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah) IAIN Ponorogo mengadakan yudisium kesekian kalinya kepada mahasiswanya.

Setelah dibacakan surat keputusan Dekan, mereka seperti bebas dari tumpukan tugas yang menghantuinya setiap hari. Lukisan senyumpun tampak pada calon wisudawan/wisudawati Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD).

Prosesi Yudisium calon wisudawan/wisudawati FUAD berlangsung di Aula FUAD lantai 1.

Terdapat 4 mahasiswa jurusan Ilmu Al-Quran dan Tafsir (IAT) yang segera bergelar Sarjana Agama (S.Ag) dan 24 mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) yang bergelar Sarjana Sosial (S.Sos).

Dalam prosesi Yudisium Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah  diikuti oleh Dekan FUAD Dr. H. Ahmad Munir, M.Ag, Jajaran Wadek FUAD, Ketua Jurusan IAT, Ketua Jurusan KPI, Ketua Jurusan BPI, Bapak Ibu Dosen dan civitas akademik FUAD.

Dr. H. Ahmad Munir, M.Ag memberikan pesan bahwa saat ini kita dalam masa kompetisi industri 4.0, maka beliau mengharapkan para mahasiswa mampu bersaing dengan bekal yang sudah Bapak/Ibu dosen berikan.

“Anda harus mampu mengambil peran dalam masyarakat atau melanjutkan studi. Dengan tak melepas rasa tanggung jawab atas apa yang kita pilihkan. Semoga kita semua termasuk orang yang selamat dunia dan akhirat”, imbuh Dr. H. Ahmad Munir, M.Ag.

Dalam kesempatan ini, pesan dan kesan juga disampaikan oleh Sdri. Erwanda Selviana, peraih Indeks Prestasi Komulatif (IPK) tertinggi 3,77. Erwanda berpesan “Hari ini adalah awal yang cerah. Semoga suatu hari nanti kita semua dapat bertemu dan menceritakan kisah sukses”.